Pacer Burners di Bajak Jakarta 2015

Please enter banners and links.

Perhelatan Bajak Jakarta 2015 semakin dekat, race pack pun telah selesai dibagikan. Bagi rekan-rekan yang mengikuti Bajak Jakarta 2015 dan berkesempatan untuk mengambil race pack sendiri di Grand Indonesia, mungkin tidak asing dengan sosok yang satu ini. Namanya Raja Onel Khadafi, yang oleh rekan rekan larinya lebih akrab disapa Onel. Onel memang standby di stand race pack collection Bajak selama tiga hari untuk memberikan saran serta masukan kepada para peserta Bajak terkait event ini. Pengambilan gelang pace juga diberikan setelah melalui konsultasi dengan Onel dan rekan-rekan dari Bajak Jakarta.

Onel (tengah) Pacer 5 di Bajak Jakarta

Onel (tengah) Pacer 5 menit/km di Bajak Jakarta

 

Peran Onel dalam Bajak Jakarta nantinya adalah sebagai salah seorang pacer. Di sejumlah event lari, pacer memang menjadi salah satu elemen yang dihadirkan untuk memeriahkan jalannya race. Pacer berfungsi sebagai penunjuk waktu bagi para pelari untuk mendukung upaya mereka menyelesaikan race sesuai dengan target. Menjadi pacer tentu bukanlah hal yang mudah mengingat bahwa pacer dituntut untuk berlari secara konsisten dengan kecepatan dan ritme yang sama mulai dari garis start hingga garis finish. Tidak semua pelari bisa melakukan hal tersebut. Onel sebagai salah satu warga Burners mendapatkan kesempatan untuk menjadi pacer half marathon Bajak Jakarta 2015 untuk kategori pace 5 (1 km ditempuh dalam waktu 5 menit), yang berarti Onel harus menyelesaikan jalur Bajak Jakarta dalam waktu 1 jam 45 menit. Sebuah tugas yang menantang. 

Onel di League Grip the Road 2015

Onel di League Grip the Road 2015, ayo bisa tebak gak Onel yang mana? Yang bisa tebak, dapat gratis berfoto bersama Onel. 

Kesempatan untuk menjadi pacer di event bergengsi seperti ini tentunya tidak datang begitu saja. Onel sudah malang melintang di dunia persilatan perlarian cukup lama. Onel yang merupakan alumni Running University (RUNI) batch pertama telah menunjukkan bakat dan persistensinya dalam dunia lari. Semoga Onel dapat menyelesaikan tugasnya dengan sempurna di Bajak Jakarta 2015 dan mendapatkan kesempatan-kesempatan yang lebih banyak di event event mendatang. Bravo Onel, keep up your great work!!! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *