Batners – Brondongnya Burners

Please enter banners and links.

Burners, seperti laiknya komunitas lari yang lain, bertabur dengan pelari-pelari muda. Keberadaan pelari-pelari muda ini tentunya sangat memberi corak dalam perjalanan Burners. Para pelari muda Burners ini disebut BATNERS, yang memiliki beberapa kepanjangan, salah satunya BArisan Tampan burNERS. Boleh dibilang Batners ini adalah brondongnya Burners. Batners memang beranggotakan para pemuda harapan bangsa yang hobi lari dan ngumpul-ngumpul. Biasanya, para member Batners rutin ikut lari bersama Burners baik itu di jadwal reguler lari Burners (TNR, TuNR dan SMR) maupun di sejumlah race yang diikuti Burners.

The Batners

The Batners

Batners in action

Batners in action

Pertemuan beberapa pelari yang amprokan di jalan menjadi cikal bakal terbentuknya Burners. Batners bermula dari amprokan lari para pemuda tampan ini dengan rekan-rekan Burners. Jadilah anak muda ini ikut kegiatan-kegiatan Burners. Setelah beberapa lama bergabung di Burners, para pemuda ini membentuk Batners sebagai bagian dari Burners. Tempat ngumpul Batners adalah di Masjid Al Muttaqin Cibubur, dan jadwal ngumpulnya hampir tiap malam. Kumpul-kumpul Batners pun tidak melulu untuk lari mengejar dunia, akan tetapi mereka juga berusaha berlari mengejar akhirat, kegiatan mereka selain lari adalah mengikuti pengajian agama secara rutin sekali seminggu. Sungguh pemuda harapan bangsa Batners ini.

Batners siap mendukung NusantaRun Chapter 3

Batners siap mendukung NusantaRun Chapter 3

Batners menjadi bagian tidak terpisahkan dari Burners. Keberadaan pemuda pemuda ini turut memberi andil dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Burners. Saat ini, beberapa anggota Batners akan menjadi tim relawan Posko untuk NusantaRun Chapter 3. Antusiasme Batners memang patut diacungi jempol, dedikasi mereka terhadap Burners tidak usah dipertanyakan lagi. Empat jempol deh buat Batners (dua jempol tangan plus dua jempol kaki). Berita baik buat para gadis di luar sana, sebagian besar anggota Batners ini sedang mencari tulang rusuknya (baca: jodoh). Jadi kalau mau berkenalan dekat dengan mereka, silahkan main ke Mesjid Al Muttaqin buat ta’aruf sekaligus mendengarkan siraman rohani dengan para pemuda harapan bangsa ini. Sudah rajin olahraga, aktif, antusias dan bertaqwa, so girls… tunggu apalagi. Buruan ke Masjid Al Muttaqin and meet the Batners. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *