Video Bromo Tengger Semeru (BTS) 100 Ultra versi Burners

Please enter banners and links.

Para pelari Cibubur Runners turut andil dalam Bromo Tengger Semeru (BTS) Ultra. Para pejuang Burners yang turun di event ini adalah Patrap, Rais, Joan dan Enos. Burners turun di dua kelas dari empat kelas yang ada, yaitu kelas 30 km dan 70 km. Race yang berlangsung pada tanggal 4 dan 5 November ini merupakan salah satu kegiatan trail run bergengsi di Indonesia dan diikuti oleh ratusan pelari dalam negeri dan manca negara. 

BTS 100 Ultra adalah lomba lari yang diadakan oleh trail runner Indonesia community, dengan dukungan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Kementrian Pariwisata, Pemda Malang, Lumajang, dan Pasuruan, Trail Runners Indonesia (TRI), FORAKSI dan Young Pioneers.  BTS 100 Ultra mempertandingkan kelas 170 km, 102 km, 70 km dan 30 km.

Tidak afdol rasanya berlari lintas alam di kawasan Taman Nasional BTS, tanpa mengabadikan momen. Dan para pelari Burners sangat paham akan hal itu. Berikut video para pelari Burners yang mengabadikan sunrise yang indah di kawasan Taman Nasional BTS. Pemandangan indah BTS pastinya akan lebih enak dinikmati ditemani oleh musik yang pas. Berikut kami persembahkan pemandangan BTS kala sunrise yang pasti akan memukau teman-teman semua.

 Video was edited and produced by Parjo. The background song is purely and solely selected by Parjo alone (Cipu did not choose the song) 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *