Lari Pertama Apri Bersama Burners

Please enter banners and links.

Ini pertama kali nya gue ikut lari bareng Cibubur Runners aka CR a.k.a Burners. Tepatnya pas events ‪#‎ImlekRUN‬ yang diadain oleh Burners. yang akhirnya kita memenangi foto #imlekRUN dengan like terbanyak yg diadakan oleh Indo Runners pusat

Pada awal nya gue join Burners karena udh bosen aja lari sendiri, saat itu gue baru 3 bulan mulai lari. Ternyata setelah lari bareng yang gue dapatkan di Burners ini bukan hanya running buddy tapi running family. Dan ini juga dirasakan oleh teman-teman yang lain. Pada event itu juga ternyata banyak pelari baru join lari bareng Burners, antara lain: Sary AnditaDidit Andita, dan Lutfi Harada yang hingga sekarang masih aktif berlari.

Apri pertama kali terpapar virus Burners di Imlek Run ini

Apri pertama kali terpapar virus Burners di Imlek Run ini

Kenapa kita selalu menyebut Burners ini sebagai running family ? Mungkin karena kita kali yah yang memiliki running family terbanyak. Gue coba list satu satu yah pasangan keluarga yang ada di Burners: 

  1.  Edo Edoardo dan Vinsensia Lely,
  2.  Jimmy Wijaya dan Maya,
  3. Didit Andita dan Sary Andita
  4. Andrianto S Soendoro dan Martini Liu
  5. Yudi Heryanto dan Debby Neria Setiawan
  6. Silvia R. Fariani dan Fathul Azhim
  7. Eva Rais dan Ahmad Rais
  8. Erik Astrada Fadil Harahap dan Anyta Turassya Siregar
  9. Dien Kwik dan Meitha Kwik
  10.  Apri Papi Kevin dan Utari Momy Kevin
  11. Muhammad Iqbal Nasution dan Anggraini Listya Wardhani 

Selain itu juga bukan hanya omongan lari yg di bahas di keluarga kita ini. Pembahasannya merambah pada makanan sehat, gaya hidup sehat, kuliner yg endes, bahkan sampe ke tatanan rambut dan how to make up efficiently.

Jujur kalo bukan karena Burners mungkin gue nggak akan pernah ngerasain Trail Run, Jakarta Urbanathlon 2014 atau Bromo Marathon 2014. Boro2 mao ngerasain ngebayanginnya aja mungkin gue nggak berani.

Tempat paling pas di Cibubut untuk merayakan Imlek Run adalah...... Kampung China laaah

Tempat paling pas di Cibubut untuk merayakan Imlek Run adalah…… Kampung China laaah

Di perayaan Ulang Tahun nya pertamanya, gue hanya ingin mengucapkan Terima Kasih udah mao nerima gue sebagai bagian dari keluarga besar Burners sehingga gue dapat merasakan perjalanan keluarga ini dari zero to become big family

Gue merasa beruntung bisa jadi bagian dari beberapa event besar nya burners selama ini ada: Long run Kotwis – FX, BakSosRun, Burners Ramadhan Night Race for Charity, dan masih banyak event lainnya.

Terima Kasih Burners…Happy 1st Anniversary Burners
Semoga Keluarga ini tambah besar dan tambah kompak selamanya…

Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *