Tahura – TriMasGetir dan Para Perawan FM dan HM

Please enter banners and links.

Bandung sudah lama dikenal sebagai kota dengan berbagai pusat kuliner yang nikmat. Bandung juga dikenal dengan udaranya yang sejuk dan penduduknya yang kasep, geulis dan ramah.  Ternyata tak hanya itu, Bandung juga memiliki sejumlah event yang menarik pengunjung dari luar kota Bandung untuk bertandang dan menikmati event event di Bandung. Kalau event lari, Bandung ternyata juga punya event lari yang banyak dinikmati oleh para runner dari berbagai daerah. Namanya adalah Tahura Trail Run, yang diambil dari singkatan Taman Hutan Rakyat yang kebetulan memang menjadi lokasi perhelatan event ini. Tahura tahun 2016 merupakan kali keempat event ini digelar.

Burners in Tahura 2016

Burners in Tahura 2016

Sebagai salah satu event lari awal tahun 2016, antusiasme warga Burners mengikuti event ini patut diacungi jempol. Sejumlah pelari Burners turun gunung demi Tahura 2016. Sebut saja Enos, Edo dan Parjoe yang dikenal sebagai #TriMasGetir tergelitik untuk menjajal jalur FM Tahura yang memang baru diperlombakan tahun ini. Selanjutnya ada Lutfi, Patrap, Harris, dan Agung yang masih perawan FM trail. Di kelas HM sendiri, ada Eva, Joan dan Melina yang tak kalah mau menjajal jalur trail 21 km Tahura.

Salah satu tanjakan di jalur FM

Salah satu tanjakan di jalur FM

Pukul 05.45, Ibu Gubernur Jawa Barat, Netty Herawati melepas para pelari FM di garis start Tahura, dan pukul 06.00 para pelari HM meninggalkan garis start. Selain kedua kelas tadi, kelas kelas lain yang dipertandingkan adalah 17K, 10K dan family trail 6K. Ibu Netty sendiri juga turut race di kelas 17K. 

Salah satu anggota TriMasGetir Burners yang jasa-jasanya tidak akan dilupakan oleh para peserta Tahura

Salah satu anggota TriMasGetir Burners yang jasa-jasanya tidak akan dilupakan oleh para peserta Tahura

Iklan Ponco Burners

Iklan Ponco Burners

Turunnya TriMasGetir terbukti mampu memberikan semangat kepada para pelari pelari Burners yang lain yang mengikuti FM. Tanjakan jalur FM yang sadis terbukti menjadi ujian yang berat bagi para pelari. TriMasGetir terus memberikan dukungan kepada para pelari Burners sambil mengiringi teman-teman Burners menuju garis finish. TriMasGetir banyak membantu para peserta lain menyeberangi sungai meski dengan risiko sepatu basah akibat tenggelam di sungai. Diakui oleh para pelari Tahura FM, pemandangan yang ditawarkan jalur ini sangat sepadan dengan keringat yang dikeluarkan untuk menempuh jalur ini. Hal senada juga diaminkan oleh para pelari HM yang juga ikut menikmati pemandangan jalur HM Tahura.

Peserta Tahura singgah ngaso sebentar di km 20 sekian

Peserta Tahura (dari Burners) singgah ngaso sebentar di km 20 sekian

Meski judulnya FM, Poto poto hukumnya wajib

Meski judulnya FM, Poto poto hukumnya wajib

Para pelari Burners yang mengikuti HM berhasil menyelesaikan finish jauh sebelum COT. Kesuksesan tim HM, juga berhasil diikuti oleh para pelari FM dari Burners yang semuanya dapat menyelesaikan jalur menantang 42 km di bawah 9 jam. Congrats to all Burners who registered for this race. Super proud of you.

TriMasGetir siap siap paralayang

TriMasGetir siap siap paralayang

Big thanks to TriMasGetir yang keren dan super sabar walau sepanjang trail kumarah-marahi, maklum faktor U, pantas kalian semua itu disayang grup runners“, Harris, (Usia tidak disebutkan), Burners, Virgin FM Trail.

Om om dari Burners asyik-asyik yah, lucu dan suka membantu“, Anonymous, peserta Tahura FM.

2 thoughts on “Tahura – TriMasGetir dan Para Perawan FM dan HM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *