Burners Podium di Jayagiri Trail Run

Please enter banners and links.

SEMBUR Trail Runners dan Bandung Explorer berkolaborasi menyelenggarakan Jayagiri Fun Trail Camp (JTC) yang dikemas dengan konsep kekeluargaan dan fun, dimana kegiatan ini tidak hanya diperuntukkan bagi perorangan, namun juga bagi keluarga. JTC menawarkan dua jenis kegiatan yakni berkemah dengan fasilitas dome dan fun trail run. Burners tentunya tak ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Burners menurunkan belasan pelarinya di kelas 10K, 21K dan kelas junior 3K. Paket komplit nih Burners.

Burners ready to rock dangdut Jayagiri

Burners ready to rock dangdut Jayagiri

 Tanggal 31 Januari, Pukul 05.30, Januar dari Burners yang ikut jalur 21K memulai race bersama dengan puluhan trail half marathoners lainnya. Pukul 06.00, Ulee, Utari, Benny, Apri, Yudi, Debby, Dina, Abdul, Oka, Rasyid, Ratu, Iqbal, Anggi, Didit, Sari, dan Dining meninggalkan garis start bersama dengan peserta 10K-ers yang lain. Dan pukul 06.30, Kevin dari Burners Junior yang turun di kelas junior 3K tak ketinggalan meramaikan JTC rute junior 3K.

Kevin, strong contender in 3K track

Kevin, strong contender in 3K track

Pemandangan yang ditawarkan Jayagiri pun tidak sembarangan. Peserta melintasi pohon-pohon pinus, barisan pohon bambu dan tentunya pemandangan puncak bukit yang sangat indah. Selain itu, para pelari melewati bangunan antik peninggalan Belanda di salah satu rute JTC. Para pelari Burners tidak melupakan prinsip “Fun Trail Run”, “Fun Trail Run” bagi para peserta Burners diterjemahkan dalam bentuk mampir berpose di berbagai tempat sepanjang jalur trail  (admin web nya saja sampai sulit menyeleksi foto-fotonya saking semua fotonya bagus-bagus).

Nice scenery of Jayagiri

Nice scenery of Jayagiri

Meneer dan Noni Belanda lagi berpose

Meneer dan Noni Belanda lagi berpose

fun trail = PB (poto banyak)

fun trail = PB (poto banyak)

Januar, 21 K trail track

Januar, 21 K trail track

Para pelari Burners dapat menyelesaikan race ini dengan perasaan puas dan di bawah COT. Semuanya finish SETRONG lah, dimulai dari Kevin di kelas 3K, Ulee dkk di kelas 10 K serta Januar di Kelas 21K. Finish SETRONG ala Burners dibuktikan dengan foto-foto Burners yang nampaknya masih bugar dan nagih mau nambah lagi saat menginjak garis finish.

Burners Finished SETRONG

Burners Finished SETRONG

Tujuan utama Burners ikut JTC adalah “to have fun”, podium mah urusan belakangan. Namun, ternyata di JTC ini 3 pelari Burners berhasil podium, podium 1, 2 dan 3 pulak berurutan. Hebat kan? Ketiga pelari Burners yang dimaksud adalah Apri, Dina dan Sari yang berhasil menggoyang panggung Jayagiri di lomba joget dangdut heboh. Sebuah kebanggaan bagi Burners bahwa ketiga wakilnya berhasil podium di lomba joget Jayagiri dengan mengusung joget gaya robot kesetrum, gaya ngebor offshore dan gaya undur-undur. Silahkan saksikan sendiri videonya berikut ini. Dijamin setuju sama Dewan Juri, mereka memang pantas juara.

Salah satu highlight dari JTC bagi member Burners adalah tanggal 31 Januari bertepatan dengan ulang tahun koki handal Burners, wanita tangguh di belakang Dapur Lari, Utari. Jayagiri menjadi ajang perayaan ulang tahun Utari yang dirayakan bersama dengan keluarga larinya, Burners. Ucapan selamatpun mengalir dari rekan-rekan Burners hari itu baik yang diucapkan langsung di Jayagiri, maupun melalui Whatsapp group Burners. Happy Belated Birthday to Utari. Semoga makin disayang keluarga dan dapur larinya makin banyak pesanan. Amiin

Happy Belated Birthday Utari... Many happy returns

Happy Belated Birthday Utari… Many happy returns

3 thoughts on “Burners Podium di Jayagiri Trail Run

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *