Burners Re-Unite

Please enter banners and links.

Kegiatan lari rutin Burners yang mulai sepi peminat sepertinya memang butuh penyegaran. Kesibukan rekan-rekan Burners dengan aktifitas kuliah dan pekerjaan masing-masing ditambah dengan musim hujan yang intensitasnya makin tinggi akhir-akhir ini menjadikan kegiatan TuNR, TNR dan SMR agak sepi. Biasanya kegiatan lari berjamaah seperti ini baru ramai jika bertepatan dengan peringatan akan sesuatu, seperti pada ulang tahun Indorunners dan Burners beberapa bulan yang lalu.

Kota Wisata yang menjadi lokasi yang paling sering dijadikan tempat lari berjamaah Burners kebetulan baru-baru ini membangun sebuah taman kecil di depan Supermarket Hero. Tambahan ruang publik asri ini dijadikan momentum oleh rekan Burners untuk berkumpul kembali (re-unite). Flyer pun disebar di grup untuk mengumpulkan teman-teman Burners demi SMR yang semarak. Antusiasme rekan-rekan Burners pun cukup tinggi, janji bertemu 13 Februari 2016 di taman depan Hero pun terucap (halah).

Karena belum punya nama,kita namakan taman ini Taman Burners saja

Karena belum punya nama,kita namakan taman ini Taman Burners saja

Sabtu tanggal 13 Februari 2016, menjelang pukul 6 pagi, warna hijau mencolok alias warna Volt mulai mewarnai taman baru Kota Wisata ini. Berhubung beberapa rekan Burners ada yang memang baru sempat untuk ikut lari berjamaah, jadilah SMR kali ini ajang reuni kecil-kecilan Burners. Jakarta memang kejam yah, tinggal satu wilayah tapi untuk lari bersama saja susahnya untuk nyocokin waktu. Glad that we reunited again.

Iron Ladies

Iron Ladies

Setelah sapa sapaan dan gosip gosip kecil, lari berjamaah pun dimulai. Dari taman, Burners menuju ke Gerbang Depan kota Wisata dengan pace santai. Jalurnya dilanjutkan ke Fantasy Island dan Kampung China. Tentunya selalu ada foto foto di setiap spot spot menarik ini, landmarknya kota Wisata soalnya. Setelah itu, lari dilanjutkan ke Penabur dan akhirnya kembali ke taman.

Run Burners Run

Run Burners Run

Volt warriors in Kotwis

Volt warriors in Kotwis

Bukan Burners namanya kalau abis lari langsung pulang. Biasanya selesai lari berjamaah, pasti ada makan-makannya dong. Kali ini rumah salah satu masterchef Burners yang jadi tujuan, yaitu rumah Pak Arief. Menu Burners pagi itu adalah Mie Jawa maknyus persembahan Chef Arief. Inilah buki dari pepatah: dibalik lari yang kuat, tersimpan nafsu makan yang besar.

Tetap foto berjamaah dimanapun

Tetap foto berjamaah dimanapun

IMG_5683

Burners di Landmark Utama Kota Wisata

Menyenangkan memang bisa berlari berjamaah dengan jumlah Jemaah lari yang besar. Selalu ada gelak tawa, bully-an bully-an khas Burners dan tentunya keringat sehat yang tercipta di momen-momen bersama Burners seperti ini. Semoga setelah kegiatan ini, TuNR, TNR dan SaMR bisa makin ramai peserta dan semoga kesempatan berikutnya Burners bisa menyambangi kompleks kompleks lain buat lari berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *