Burners di Komando Run

Please enter banners and links.

Tahun 2016, Kopassus berusia 64 tahun. Momentum ini oleh Kopassus dijadikan oleh Kopassus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas. Oleh karena itu sebagai  wujud nyata dari semboyan Tribuana Chandraca Satya Dharma sekaligus  bentuk karya nyata dan dedikasi bagi negeri serta dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kopassus, Kopassus melaksanakan sebuah event lari dengan tema militer pertama di Indonesia, yakni KOMANDO RUNKOMANDO RUN menjadi kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh jajaran Kopassus dengan melibatkan masyarakat luas dan mengaktualisasikan kemanunggalan Kopassus dengan rakyat melalui ajang lari dengan atmosfir militer pertama di Indonesia.

Komando Run

Sejak mula pendaftaran dibuka, Komando Run sudah memiliki banyak peminat di kalangan Burners. Puluhan member Burners turut mendaftar dan turun di tiga kelas yang dipertandingkan: 5K, 10K, dan Ultra 64K. Beberapa rekan Burners yang ikut di kategori 5K mempersiapkan kostum mereka agar bisa tampil ngejreng di ajang Komando Run. WA grup khusus Komando Run pun dibentuk untuk memastikan partisipasi rekan rekan Burners di Komando Run berjalan dengan baik.

IMG_7129

Burners in Komando Run

Di Hari H, warga Burners secara terkoordinasi berangkat menuju Lapangan Banteng untuk memulai keikutsertaan di Komando Run. Semalam sebelumnya, peserta 64K telah memulai lari demi bisa menyelesaikan race bersama dengan para pelari 5K dan 10K. Tawa dan canda mewarnai Komando Run yang dibuktikan dengan foto-foto fun para Burners selama ikut race. Bukankah itu inti race: to have fun, right?

The finishers

The finishers

We did it

We did it

The Burner Ladies

The Burner Ladies

Semua Burners berhasil menyelesaikan racenya dengan ceria. Dan torehan prestasi Burners di ajang ini dibuktikan oleh Laelia, alias Lei, yang berhasil menyelesaikan 64K nya di urutan ketiga dalam kategori wanita. Lei yang keikutsertaanntya di kategori 64K tidak banyak disebut-sebut sebelumnya, ternyata mampu mengharumkan nama Burners di ajang 64K. Kalau di Burners, mbak Lei adalah Ultri (Ultra Putri) sejati.

Burners' Top Ultri

Burners’ Top Ultri

Podium 3 Kategori 64K, Kudos Lei

Podium 3 Kategori 64K, Kudos Lei

Selamat Mbak Lei

Well done to all Burners in Komando Run

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *