SaMR bersama tim MBM

Please enter banners and links.

Bali Marathon kembali digelar untuk kali kelima. Boleh dibilang, Bali Marathon merupakan pesta lari terbesar di Indonesia dan selalu tercatat sebagai event lari dengan partisipan Full Marathon (FM) terbanyak. Di tahun 2016, event ini bernama Maybank Bali Marathon atau jamak disebut MBM. MBM memiliki empat kategori utama, yakni 42 km (full marathon), 21 km (half marathon), 10 km dan children sprint. Sejak registrasi dibuka pertengahan April 2016, semua slot publik langsung terisi. Bahkan slot kategori FM yang pada  event sebelumnya habis dalam waktu seminggu, tahun ini ludes hanya dalam waktu tiga setengah hari. Tingginya antusiasme publik terhadap event ini menunjukkan betapa populernya MBM di kalangan pelari di Indonesia.

SaMR with MBM team

SaMR with MBM team

Sabtu, 23 April 2016, kegiatan rutin Burners, yakni Saturday Morning Run (SaMR), kedatangan rekan rekan dari tim MBM yang ingin mensosialisasikan tentang MBM dan membantu rekan-rekan komunitas untuk mendaftar MBM kolektif. Tim MBM yang bertandang antara lain: Rizky, Satyo Haryo, Cut Putri dan beberapa kru tim lainnya. SaMR kali ini terasa spesial dengan dress code kuning dan orange sebagai warna yang diusung MBM. Diawali dengan Warm Up yang dipimpin oleh Abdul Hamid (alumni Runi 3), SaMR dilanjutkan dengan fun run 5 km yang dimulai dari Ruko Trafalgar menuju ke jalur Sekolah Penabur dan kembali ke Ruko Trafalgar. Setelah lari, tim MBM dipandu oleh Rizky berkumpul bersama Burners berbagi tentang info-info seputar MBM dan bagaimana komunitas bisa memperoleh slot dari MBM.  Meski banyak member Burners yang telah sarjana FM di Burners, ternyata banyak juga yang masih penasaran untuk ikut kegiatan yang menjadi barometer lari marathon di Indonesia ini.

Pemanasan sebelum lari, hukumnya Fardhu

Pemanasan sebelum lari, hukumnya Fardhu

Run Burners Run

Run Burners Run

Menurut orang Indonesia pada umumnya: “The good hosts are those who serve their guests with abundant food”. Dan begitulah kiranya prinsip Burners dalam menyambut tamu. SaMR yang bertema potluck Sabtu tadi semarak dengan sejumlah pilihan penganan untuk menyambut tim MBM yang berkunjung ke Cibubur. Selain itu, minuman pada SaMR kali ini disponsori oleh Pocari Sweat. Acara SaMR kali ini ditutup dengan makan bersama, bungkus makanan bersama, bawa pulang makanan bersama, dan tentunya…… foto bersama.

Foto bersama Burners + Tim MBM + Tim Pocari

Foto bersama Burners + Tim MBM + Tim Pocari

See you guys in MBM….. (if we secure the BIBs), so register soon ya Guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *