Melangkah Bersama Burners – Catatan Burners di Tahun Ketiga

Please enter banners and links.

“Burners itu bukan hanya running buddies, tapi juga running families”- Jimmy Wijaya

Memasuki tahun ketiga Cibubur Runners (Burners), Burners memperingati ulang tahunnya dalam suasana yang sedikit berbeda. Di ulang tahun ketiganya, Burners mengajak anggota serta komunitas lari yang lain untuk lebih peduli kepada sesama.
Burners morning run
Sabtu 15 Oktober dipilih menjadi hari H pelaksanaan ulang tahun Burners yang ketiga. Bertempat di Caos Dahar, perayaan ulang tahun Burners yang ketiga berjalan sederhana berbalut kegembiraan dan sukacita para membernya. Beberapa komunitas lari yang lain juga turut hadir di ulang tahun Burners yang ketiga, diantaranya perwakilan dari CEO runners dan Bogor runners.

whatsapp-image-2016-10-17-at-3-38-40-pm

Easy Morning Run

whatsapp-image-2016-10-26-at-10-21-05-am

Pacer Burners

Memulai peringatan hari ulang tahun Burners ketiga, pagi itu rangkaian kegiatan dimulai dengan lari bersama dengan start di Caos Dahar Kota Wisata menuju ke gerbang depan Kota Wisata dan berputar kembali ke Caos Dahar. Kegiatan lari berjalan tertib selama kegiatan lari yang berjarak sekitar 3 km, sesuai dengan ulang tahun Burners.


Kapten baru burners
Kejutan terjadi saat Kapten Burners, Didit Septiadi, memimpin acara potong tumpeng dan menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Natascha Oking (Mami Ulee) sekaligus mendaulat Ulee sebagai Kapten yang baru. Penunjukan langsung ini mendapat dukungan positif dari semua warga Burners yang hadir mengingat dedikasi Ulee di Burners yang sudah tidak diragukan lagi. Gayung bersambut, Ulee yang tidak menyangka ditunjuk sebagai kapten akhirnya menerima potongan tumpeng dan menyatakan kesediaan menjadi kapten serta meminta dukungan segenap warga Burners ke depan.

whatsapp-image-2016-10-26-at-10-21-08-am

From Former Captain to New Captain

Penyerahan kaki palsu secara simbolis
Setelah prosesi pemotongan tumpeng, Burners yang diwakili oleh kapten lama dan kapten baru menyerahkan bantuan kaki palsu secara simbolis kepada Yayasan Peduli Tuna Daksa yang diwakili oleh Bapak Said. Hingga tanggal 15 Oktober 2016, Burners berhasil mengumpulkan donasi sebesar 53 juta Rupiah atau 35 kaki palsu untuk penyandang tuna daksa. Turut hadir dalam ulang tahun Burners, beberapa para penyandang tuna daksa dari Pandeglang dan Serang yang telah menerima bantuan kaki palsu dari Burners.

whatsapp-image-2016-10-26-at-10-21-05-am-1

Serah terima simbolis

whatsapp-image-2016-10-17-at-3-38-33-pm

Kaki palsu dari Burners

Yayasan Peduli Tuna Daksa mengucapkan terima kasih atas bantuan Burners dan berharap agar kegiatan kegiatan peduli tuna daksa dapat terus dilanjutkan. Di akhir acara, warga Burners melakukan foto bersama dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa dan penyandang tuna daksa yang hadir.
Saatnya peduli pada sesama. Mari berlari dan peduli. Let’s run for causes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *