Kiprah Burners Ladies Minggu Ini

Please enter banners and links.

Sang Kapten di Pariaman Triathlon 

Member Burners mana sih yang gak kenal Natascha Oking a.k.a Ulee? Sebagai kapten Burners yang baru, kiprah Ulee di dunia perlarian sudah tidak diragukan lagi. Namun mungkin tidak banyak yang tahu kalau Ulee juga adalah triathlete. Memulai ajang triathlon nya di Bali International Triathlon tahun ini, membuat Ulee ketagihan. Setelah mengikuti ajang triathlon di Bali tersebut, Ulee kembali ikut di Pariaman Triathlon. Tak ada ekspektasi apa-apa saat mengikuti event ini, Ulee hanya ingin menjajal kemampuan saja. 

whatsapp-image-2016-11-06-at-2-51-55-pm

Our beloved captain just completed the swimming course with pepsodent smile

Run Ulee Run

Run Ulee Run

Disambut Bupati di Garis Finish. Congrats Capt

Disambut Bupati di Garis Finish. Congrats Capt

Ternyata di Pariaman, Ulee menoreh prestasi triathlon pertamanya. Ulee unggul di kelas wanita 40+ dan menjadi yang tercepat. Podium 1 di Pariaman Triathlon untuk kelas Wanita 40+ ternyata menunjukkan bahwa Kapten Burners ini memang serius dalam setiap race yang diikutinya. Never underestimate the girl power! And don’t underestimate Burners’ captain!!! 

Ms. Black’s Vertical Run

Di minggu yang sama, Bakrie Tower bekerjasama dengan Aston Rasuna menyelenggarakan lomba lari yang cukup unik bertajuk “Bakrie Tower Vertical Run”. Yang namanya vertical run artinya larinya pasti pake tangga. Yang tidak memiliki endurance dengkul, sangat disarankan untuk tidak ikut ajang vertical run seperti ini. Vertical run ini diikuti oleh sekitar 100 an pelari. 

whatsapp-image-2016-11-10-at-6-00-01-pm

Vertical Run: COMPLETED

whatsapp-image-2016-11-10-at-6-16-29-pm

Podium III goes to Burners

Burners yang diwakili oleh Lei, Fadli, Joan, Harris, Dr Heru dan Ein Prazt, turut ikut ambil bagian dalam vertical run. Bakrie tower yang menjadi landmark kawasan Kuningan tentunya bukan medan yang gampang untuk ditaklukkan. Di ajang ini, sekali lagi perwakilan Burners, Lei, berhasil menjadi pelari tercepat ketiga untuk kategori wanita. Wanita penggemar Chiki dan Chitato ini memang sudah sering mengharumkan nama Burners di berbagai event lari, khususnya di event event lari jarak jauh. 

Semoga ke depannya Burners ladies terus menginspirasi. 

One thought on “Kiprah Burners Ladies Minggu Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *